Skip to main content

HINO 500 Ranger

 Dibuat menurut bentuk asli dari HINO 500 Ranger series yang telah cukup lama menghiasi jalanan di Indonesia. sehingga mengilhami pembuatan addon objek ini, pada bagian ini kami akan membagikan truk HINO 500 Ranger series, untuk sementara tidak semua varian HINO 500 dapat kami bagikan, melainkan bertahap mengikuti proses yang ada.

1. Versi Trailer

model pertama hingga ke tiga bermuatan kontainer 40 ft masing-masing dengan karoseri trailer yang dibuat senyata mungkin dandengan polygon sekecil-kecilnya agar tetap ringan saat permainan berlangsung, meski banyak kekurangan kami akan tetap berusaha membuat konten menarik se-kreatif mungkin agar para kawan para pemain game trainz bisa menikmati konten kami sepuas mungkin. :)







2. Ekspedisi

Versi ekspedisi wing box yang sekarang banyak digunakan, kami buat model dari truk milik sebuah perusahaan pengiriman kargo Karya Marga, juga merupakan permintaan dari  seorang kawan pemain Trainz.


Versi ekspedisi yang kedua adalah khas dari truk lohan biasanya, dimana menggunakan bak karoseri besi yang umumnya berwarna hijau.



Mohon maaf bila masih banyak kekurangan-ekurangan di dalam konten kami, terima kasih telah berkunjung :)


Comments

Post a Comment